Yuk Intip Gerakan Latihan Artis BTS Jungkook

Yuk Intip Gerakan Latihan Artis BTS Jungkook
  • Ada banyak momen yang terekam saat Jungkook melakukan latihan tanpa peralatan.
  • Jungkook melakukan push-up standar dengan mudah melakukan push-up.

noDokter  – Bagi penggemar BTS pasti mengenal Jungkook yang mempesona saat nyanyi di panggung. Di balik tampilannya yang memikat, ia rajin menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan latihan setiap hari. Apa saja gerakan latihan artis BTS Jungkook ini?

Ada banyak momen yang terekam saat penyanyi bernama lengkap Jeon Jeong-guk ini tidak pergi ke gym tetapi tetap melakukan workout meski tanpa peralatan. Anda bisa meniru latihan artis BTS kelahiran 1 September 1997 ini untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

1. Squat 20 kali

Gerakan yang efektif untuk mengurangi lemak di pinggang dan paha adalah squat. Duduk dan jaga lutut Anda di belakang jari-jari kaki saat berjongkok. Seperti Jungkook, Anda dapat merentangkan tangan agar lebih seimbang.

2. Push Up 20 kali

Anda dapat melakukan push up standar atau push-up dukungan (lutut) tergantung pada tingkat keahlian Anda. Jungkook dapat dengan mudah melakukan push-up standar ini.

3. Jump Squat 20 kali

Saat Anda bangkit dari jongkok, dorong tumit Anda dan lompat.

4. Pike Push-Up 20 kali

Mulailah dalam posisi papan, angkat diri Anda menjadi V seperti Jungkook. Turunkan tubuh bagian atas ke lantai dan dorong kembali ke posisi awal untuk 1 repetisi.

5. Shoulder Blade Plank 20 kali

Juga dikenal sebagai scapular plank push-up, turunkan tubuh Anda ke atas dan ke bawah (mirip dengan gerakan push-up) untuk 1 repetisi.

6. Montain Climber 20 kali

Dalam posisi papan yang sedikit lebih tinggi, dekatkan lutut ke dada.

7. Crunch 20 kali

Gunakan gerakan lambat dan terkontrol tanpa menegangkan leher Anda untuk mendapatkan perut seperti Jungkook!

8. Burpee 15 kali

Dari posisi berdiri, membungkuk dan melompat atau melangkah ke posisi papan. Lompat/mundur dan berdiri untuk menyelesaikan 1 kali.

9. Leg Raise 20 kali

Dengan punggung di lantai, perlahan angkat kaki hingga 90 derajat dan turunkan punggung ke lantai untuk 1 repetisi. (Apakah Anda sudah merasakan panas?)

10. Superman 20 kali

Letakkan punggung Anda di lantai, angkat tangan dan kaki, lalu turunkan sekaligus. Selamat, Anda telah menyelesaikan semua latihan! Sekarang coba ulangi rutinitas latihan. [*]

Sumber: Koreaboo

Bagikan!

Tinggalkan Balasan