Myth Buster: 7 Mitos Penting Soal Women Fitness

noDokter – Banyak kaum perempuan menekuni olahraga fitnes sebagai upaya untuk mendapatkan kebugaran, berat badan dan bentuk tubuh ideal. Hanya saja, seringkali masih banyak orang percaya tentang mitos women fitness yang bisa menyesatkan. Apa saja mitos itu?

 

—————-——-

Ade RAI

Ade Rai adalah seorang professional bodybuilder yang sudah memiliki pengalaman dalam ajang ajang kompetisi seperti SEA Games dan ASEAN Games. Tidak hanya seorang athlet, ia juga sudah memiliki business di bidang olahraga yaitu Rai Fitness, suatu gym yang memiliki berbagai cabang di Indonesia. Ia juga adalah cofounder dari Rai Institute.

Instagram: @ade_rai

Youtube: Ade Rai

Facebook: @aderaiofficial

 

You may also like

Bakar Kalorimu Dengan Tabata Workout ini!
7:13
Shiely Vanessa bersama teman-temannya melakukan Tabata Workout dan mengajak kalian ikutan. Sebelum itu, tahu gak sih apa itu Tabata Workout?
Rahasia Membesarkan Bokong ala Shiely Venessa
Bokong indah menjadi impian kalangan perempuan. Ikuti tips gerakan terbaik untuk membesarkan bokong dari Shiely Venessa, seorang self-learned body builder.
Teknik Shoulder Shrug Menguatkan Otot Pundak
Kali ini Ade Rai mengajak kita untuk melatih otot yang jarang mendapat latihan yakni otot pundak. Latihannya dinamakan shoulder shrug.
Umur Panjang Berawal dari Kaki Kuat, Ayo Latih Otot Kaki Anda
Otot kaki merupakan kelompok otot terbesar. Karena itu umur yang panjang berawal dari kaki kuat. Ade Rai membagikan tips latih otot kaki yang tepat.
Bagikan!

Tinggalkan Balasan