Mencoba Body Gun, Perlukah atau Cuma Hype?

  • Seringkali aktivitas olahraga menimbulkan cedera misalnya nyeri otot atau pegal-pegal.
  • Jangan karena Anda takut mengalami pegal-pegal terus kemudian berhenti berolahraga.

noDokter – Saat ini lagi trend di sosial media tentang penggunaan body gun. Yulia Baltschun melakukan review blak-blakan tentang produk ini yang banyak dipromosikan oleh para influencer fitness dan diet. Apakah produk ini berguna, harus kita beli atau cuma hype saja?

“Alat ini tiba-tiba nge-hype dimana mana. Aku penasaran banget, apa iya sebagus itu?  Sebenarnya fungsinya untuk apa sih? Cara pakainya bagaimana? Yuk nonton sampai akhir untuk detail reviewnya. Kira-kira bungkus atau putus untuk produk seperti ini,” kata Yulia Baltschun di channel video YouTubenya.

Seringkali aktivitas olahraga menimbulkan cedera ringan maupun berat. Misalnya karena terkilir, mengalami nyeri otot atau yang paling minim adalah pegal-pegal. Hal ini biasanya terjadi salah satunya kurang melakukan pemanasan dan pendinginan dalam berolahraga. Apalagi mereka sudah cukup lama tidak berolahraga, saat memulai kembali, otot-otot cenderung kaku. Akibatnya badan pun pegal-pegal sesudah melakukan latihan.

Padahal di saat pandemi, Anda sebaiknya melakukan olahraga rutin untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga mengalami nyeri atau pegal-pegal akan mengganggu rutinitas Anda.

Alat yang disebut body gun, banyak digunakan sebagai solusi untuk mengurangi cedera, rasa nyeri dan pegal-pegal. Bagaimana cara menggunakan alat ini? Bagaimana pula pengaruhnya terhadap tubuh Anda? Apakah cukup membantu?

“Saran saya sebaiknya Anda jangan cuma karena takut pegel terus kemudian berhenti berolahraga. Nanti Anda akan menemukan sendiri bagaimana solusi dari pegal-pegal itu. Selain itu jangan pelit untuk investasi untuk diri sendiri termasuk jangan juga salah investasi,” kata Yulia Baltschun.

Yuk tonton dan simak saja video review tentang body gun dari Yulia ini. [*]

 

————————

Yulia Baltschun

Yulia Baltschun merupakan Food Production Diploma, seorang ibu dan orang yang suka berbagi ilmu diet sehat serta meraih badan ideal. Ia juga lulusan MasterChef Indonesia yang lahir pada 5 November 1990. Ia dikenal sebagai konten kreator dengan spesialis diet dan fitness. Menjalani gaya hidup yang sehat, sosoknya berhasil mencuri perhatian publik, banyak yang ingin tahu tentang kehidupannya.

Instagram: @yuliabaltschun

Facebook: yuliabaltschun13

You may also like

Bakar Kalorimu Dengan Tabata Workout ini!
7:13
Shiely Vanessa bersama teman-temannya melakukan Tabata Workout dan mengajak kalian ikutan. Durasi: 7 Menit Level: Pemula Target: Kardio/Fullbody
Teknik Shoulder Shrug Menguatkan Otot Pundak
3:06
Kali ini Ade Rai mengajak kita untuk melatih otot pundak. Latihannya dinamakan shoulder shrug. Durasi: 3 menit, Target: Otot pundak, Level: Pemula.
Rahasia Membesarkan Bokong ala Shiely Venessa
7:34
Bokong indah menjadi impian perempuan. Ikuti tips gerakan untuk membesarkan bokong dari Shiely Venessa. Durasi: 7 menit, Target: Glute/bokong, Level: Pemula
Umur Panjang Berawal dari Kaki Kuat, Ayo Latih Otot Kaki Anda
6:29
Umur yang panjang berawal dari kaki kuat. Ade Rai membagikan tips latih otot kaki yang tepat. Durasi: 6 menit, Target: Otot kaki, Level: Pemula.
Bagikan!

Tinggalkan Balasan