Tips Hidup Sehat Ala Adele, Berhasil Turun 45 Kilogram

Tips Hidup Sehat Ala Adele, Berhasil Turun 45 Kilogram
Adele Muncul dengan Penampilan Baru/Instagram/@adele
  • Adele menjadi sorotan karena penampilan barunya dengan tubuh sangat ramping.
  • Ia mengaku tidak pernah menjalani diet ketat. Lalu, apa rahasia hidup sehat ala Adele hingga bisa turun 45 Kilogram?

noDokter – Penyanyi asal Inggris, Adele akhirnya merilis album terbarunya, bertajuk 30. Sontak, seluruh dunia membicarakannya juga single terbarunya “Easy On Me”. 

Namun, tak hanya musiknya yang jadi sorotan, penampilan baru Adele juga turut menjadi perhatian. Pasalnya, Adele kembali dengan tubuh yang jauh lebih ramping dari penampilan dahulu di album sebelumnya. 

Dalam salah satu interview bersama British Vogue, wanita kelahiran 31 tahun lalu ini, membagikan rahasianya bisa turun 45 kilogram selama vakum bermusik. 

1. Fokus Berolahraga

Tips hidup sehat ala Adele yang pertama adalah fokus berolahraga. Ia mengaku awalnya tidak berniat menguruskan badan ketika memulai exercise. 

Adele mengaku mulai menekuni fitness semenjak mendapat masalah besar dalam hidupnya, yaitu bercerai dengan suaminya. 

Dengan berolahraga, Ia mengaku bisa mulai melupakan masalahnya, dan jadi ketagihan. “Ini bukan tentang turun berat badan. Olahraga menjadi seperti terapi untuk saya.” cerita Adele.

Mengutip dari Preventive, Adele juga menceritakan bahwa Ia rutin berolahraga 2 hingga 3 kali sehari. Karena kebetulan sedang pandemi, Adele lebih sering melakukan exercise di rumahnya. 

2. Tidak Menjalani Diet Ketat

Jika Anda berpikir bahwa Adele pasti menjalani diet ketat hingga turun 45 Kg, Anda salah besar. Karena, Ia mengaku tidak pernah membatasi makannya. 

Sebelumnya, sempat beredar bahwa Ia menjalani serangkaian diet ketat demi body goal nya. Namun, kabar tersebut dibantah lewat interview terbarunya. 

Ia memang berusaha selalu mengkonsumsi makanan sehat setiap harinya. Makanan lengkap yang mengandung karbohidrat, serat dengan protein. 

Adele juga mengaku tidak pernah mencoba puasa di jam tertentu seperti yang banyak orang lakukan. 

“Saya malah makan lebih banyak biasanya, karena saya banyak berolahraga.” Tegasnya.

3. Menjaga Kesehatan Mental

Adele Lebih Fokus pada Kesehatan Mentalnya./Instagram/@adele

Tips hidup sehat ala Adele yang terakhir adalah menjaga kesehatan mentalnya. Ia sadar, bahwa mental berpengaruh besar pada kesehatan fisik. 

Dengan masalah cukup besar di kehidupannya, Ia kemudian harus menata hidupnya kembali supaya mentalnya kembali sehat. Ia lebih banyak menghabiskan waktu luangnya dengan anak semata wayangnya, Angelo. 

Ia juga mencoba menebarkan kebaikan kepada sesama untuk kebutuhan psikisnya. Tak hanya itu, rutin berkomunikasi dengan orang terdekat juga menjadi rahasianya memelihara kesehatan mental. 

Ia yakin dengan menjadi bahagia dan semakin mencintai diri sendiri, apapun tujuan untuk tubuh, akan lebih mudah tercapai. 

Itu tadi tips diet sehat ala Adele yang berhasil menurunkan 45 kilogram. Kira-kira Anda bisa mencontohnya?

Simak info kesehatan dan diet lainnya di sini. 

Sumber: Prevention, British Vogue

Bagikan!

Tinggalkan Balasan