Yoga Membakar Lemak Perut Agar Perut Rata

  • Selain dengan gerakan fitnes di gym, Anda dapat mencoba gerakan yoga membakar lemak perut.
  • Ada beberapa gerakan lain dalam latihan yoga ini termasuk beberapa modifikasi plank atau boat pose.

noDokter – Perut rata menjadi idaman terutama untuk kaum perempuan. Selain dengan gerakan fitnes di gym, Anda dapat mencoba gerakan yoga membakar lemak perut. Gerakan dari Yoganesia ini cukup mudah dan cocok bagi Anda yang ingin mencoba latihan yoga.

Durasi: 7 menit

Target: Otot perut

Level: Pemula

“Kali ini saya akan mengajak Anda mengikuti beberapa gerakan yoga yang cocok bagi Anda yang ingin melatih perut agar lebih rata. Yuk kita latihan bareng-bareng dengan mengikuti gerakan saya ini,” kata Anabel dalam video di channel YouTube-nya.

Untuk pose pertama, Anabel mengajak melakukan pose yang sering kita dengar yakni plank pose. Untuk posisi ini, simpan kedua telapak tangan Anda sejajar dengan bahu. Kemudian tarik dan buang napas kemudian mundurkan kaki Anda ke belakang.

“Tahan posisi plank ini masukkan perutnya ke dalam. Tahan posisi ini mungkin 10-30 detik tergantung kekuatan Anda,” tambahnya. Kalau Anda merasa capai atau pegal, bisa istirahat dulu dengan menurunkan lutut ke matras. Baru kemudian ulangi gerakan plank tadi.

Setelah itu baru lakukan pose kedua yakni boat pose atau pose perahu. Posisi ini dapat melatih core kita agar menjadi lebih kuat. Pose ini memang agak sulit tapi Anda bisa melakukannya dengan pelan-pelan bantu dengan tangan, lakukan sesuai dengan kemampuan.

Ada beberapa gerakan lain yang Anabel contohkan dalam latihan yoga membakar lemak ini. Termasuk beberapa modifikasi gerakan dari plank atau boat pose. Ada juga pose yoga membakar lemak perut ini dalam posisi berdiri. Yuk tonton dan ikuti saja gerakan Anabel pada video ini. Jangan lupa lakukan latihan ini secara rutin. [*]

 

——————–

Yoganesia

Yoganesia adalah singkatan dari Yoga Indonesia. Platform ini adalah platform yang bertujuan untuk menjadi sarana untuk berbagi pengetahuan tentang yoga, mindfulness, meditasi dan sebagainya. Dalam social media platforms dan youtube channelnya, ia memberikan tips tips yoga dari banyak coach yang mempunyai banyak pengetahuan atau interest seputar dunia yoga.

Instagram   : @yoganesia.official

Youtube.      : Yoganesia Official

Facebook.    : @yoganesia.officials

Website.       : yoganesia.com

You may also like

Cara Mengatasi Turun Peranakan dengan Gerakan Yoga
22:01
Instruktur yoga Luisa Turnip memberikan tips mengatasi turun peranakan untuk perempuan. Durasi: 20 menit, Target: Otot rahim, Level: Pemula.
Meditasi Mengisi Ulang Energi Bersama Kode With Klossy
13:48
Klossy dan Dara Hart mengajak meditasi, fokus pada diri sendiri dan istirahat sejenak. Durasi: 13 menit, Target: Meditasi, Level: Pemula.
Ikuti Pose Yoga Paschimottanasana dan Kenali Manfaatnya
0:48
Pose yoga paschimottanasana memiliki banyak manfaat. Yuk ikuti gerakan video Aanya Wellness ini. Durasi: 1 menit, Target: Tubuh bagian atas, Level: Pemula.
Yoga untuk Bangun Tidur Siap Memulai Hari Anda
4:44
Yoga untuk bangun tidur dari Yoganesia cukup singkat namun banyak manfaat. Durasi: 4,5 menit, Target: Peregangan full body, Level: Pemula.
Bagikan!

Tinggalkan Balasan